Parembugan Naraguna:Erik Evrest

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Saka Wikipédia Jawa, bauwarna mardika basa Jawa
Selamatkan Aku
Saya mohon agar membebaskan SockPuppet saya berakun id:Pengguna:Erik Evermtus karena akan digunakan sebagai akun pengganti jika akun utama dicuri oleh orang lain seperti id:Pengguna:Kenrick95Sock
Sugeng rawuh, Erik Evrest!

꧌ꦱꦸꦒꦼꦁꦫꦮꦸꦃꦲꦶꦁꦮꦶꦏꦶꦥꦺꦣꦶꦪꦗꦮ꧍

Miwiti
Pituduh
  • Tansah tandha-tangani pitakoné panjenengan manawa nulis ing Angkringan utawa ing parembugan kanthi ngetik ~~~~ ing pungkasané ukarané panjenengan.
  • Aja wedi! Panjenengan ora perlu wedi salah nalika mbesut utawa nggawé kaca anyar, nambah utawa nyuda ukara.

Mangga jajal-njajalana, kita nganti-anti kawruh dum-dumané panjenengan ing Wikipédia Jawa iki!

Welcome! If you do not understand Javanese language, you may want to visit the embassy or find users who speak your language. Enjoy!

CahyoBot (rembugan) 6 Juli 2017 04.51 (UTC)[wangsuli]

Pras 21:40, 1 Agustus 2009 (UTC)


Re:selamatkan aku[besut sumber]

Saudara Erik, mohon maaf saya tidak bisa membuka pemblokiran Anda, kecuali yang memblokir Anda. Anda harus memberikan alasan mendasar mengapa berpendapat kelakuan Anda bukan canvassing. Meursault2004ngobrol 09:23, 20 Juni 2011 (UTC)

pengurus[besut sumber]

silakan untuk mengajukan, bukan saya yang bisa menentukan sebuah akun jadi pengurus atau tidak. sudah ada mekanismenya sendiri seperti di wiki2 yang lain. ang rembugan 13:30, 12 Juli 2011 (UTC)

selamatkan aku (lagi)[besut sumber]

Wah ini pesannya dikopi paste di mana-mana ya. Dewan pengurus sudah memutuskan untuk memblokir Anda selama 6 bulan. Sayapun tidak bisa memutar balik keputusan ini. Jadi sebaiknya diturutilah kata-kata mereka. Saya harap lain kali agak menahan diri. Meursault2004ngobrol 06:39, 29 Agustus 2011 (UTC)

Re:topik lain[besut sumber]

Saudara Erik, kalau sedang diblokir tidak boleh menyunting menggunakan akaun alternatif. Sebab jika demikian ini artinya adalah mencoba mungkir dari 'hukuman'. Sebenarnya Anda itu ada yang mau memblokir 1 tahun dan ada yang selamanya. Jadi berkat musyawarah para Pengurus, bisa diturunkan menjadi 6 bulan. Harap sabar dan belajar dari kesalahan Anda. Terima kasih dan salam Wikipedia. Meursault2004ngobrol 11 Oktober 2011 18.50 (UTC)[wangsuli]

Kalau masa pemblokiran sudah selesai, saya kira bisa. Terima kasih dan salam. Meursault2004ngobrol 17 Oktober 2011 05.23 (UTC)[wangsuli]
Bukannya tidak, tetapi belum dibalas. Sebab Anda selalu panjang2 pesannya. Begini, seseorang yang diblokir itu intinya dihukum tidak boleh menyunting lagi. Semestinya jika menyunting pakai akun anon juga tidak boleh. Tetapi jika ternyata lolos, ya itu urusan lain. Jika ketahuan, maka akun anon atau yang lain akan diblokir juga. Bandingkan begini. Ada seorang suporter klub sepakbola, katakan dari Malang, jadi seorang Arema. Ia dilarang masuk ke stadion selama beberapa waktu. Jika ia menyamar dan ketahuan, maka ia akan dikeluarkan juga. Jika tidak ketahuan, maka untungnya dia. Meursault2004ngobrol 30 Oktober 2011 00.24 (UTC)[wangsuli]
Maaf jika Anda menganggap saya mendongengi Anda sebagai anak kecil. Yang bisa saya utarakan hanya ini bahwa jika sebuah aturan tidak ada atau belum ada di WBI, maka kita menilik kebijakan yang berlaku di Wikipedia Inggris. Begitulah pada awal pernah dibicarakan, mungkin secara lisan. Memang banyak hal tidak tertulis, maka diambil konsensus saja oleh para pengurus. Jika Anda tidak puas dengan penjelasan saya, maka saya persilakan Anda untuk menggugat keputusan pemblokiran ini kepada yang memblokir Anda. Bukan saya yang memblokir Anda. Terima kasih dan salam. Meursault2004ngobrol 30 Oktober 2011 09.18 (UTC)[wangsuli]

Re:lagi-lagi ...[besut sumber]

Hé kalau saya tidak langsung menjawab itu karena saya sendiri sibuk dengan pekerjaan dan tugas-tugas lain Wikipedia Jawa. Untuk menjawab pertanyaan Anda yang dulu; saya sekarang lebih banyak di Wikipedia Jawa karena sedang ada proyek di sini. Selain itu SDM WBI sudah lebih banyak. Untuk permintaannya; tolong dipaparkan dengan jelas permintaannya apa. Saya ulangi: saya diminta menghapus halaman pembicaraan Anda di WBI? Meursault2004ngobrol 2 November 2011 07.30 (UTC)

Re:tolong bantu aku[besut sumber]

Saudara Erik, mohon maaf saya tidak bisa membuatkan halaman voting di WBI untuk memutuskan soal masalah pemblokiran Anda di WBI, karena saya tidak aktif di WBI. Selain itu saya juga tidak tahu mekanismenya. Sepertinya tanggapan dan penjelasan dari Saudara Meursault mengenai masalah Anda sudah sangat jelas. Terima kasih. Salam. Tracy pirembagan 2 November 2011 15.28 (UTC)

Re:adhuh adhuh[besut sumber]

Saya kurang tahu kenapa akaun yang satunya tidak bisa Anda akses. Kemungkinan ada yang memblokir.

Di sisi lain saya mendapat keluhan dari beberapa pengguna Wikipedia Jawa bahwa Anda menggunakan halaman diskusi di Wikipedia Jawa untuk membicarakan hal yang tidak ada hubungannya dengan Wikipedia Jawa. Jadi untuk selanjutnya, saya sarankan untuk berbicara langsung dengan Stephensuleeman atau menggunakan halaman pembicaraan Anda sendiri di WBI atau di meta. Terima kasih dan salam. Meursault2004ngobrol 7 November 2011 08.45 (UTC)