Naraguna:Djoko Winoto

Saka Wikipédia Jawa, bauwarna mardika basa Jawa

Kulo nyuwun pangapunten ingkang kathah lan kulo nderek tepang lan bade ngajak utawi gandeng konco(tambah seduluran ing mriki)kejawi puniko kulo bade ngajak sehat sareng-sareng inggih puniko senam pernafasan naminipun MAHATMA (MAju seHAT bersaMA, penjelasanipun wonten ngandap meniko, mugi-mugi Bapak/Ibu/Mas/Mbak luwih sehat lan tambah sedulur.

ḷLembaga Seni Pernafasan (LSP) Mahatma

Mahatma adalah ilmu pernafasan yang memiliki pengaruh luar biasa terhadap kesehatan. Denganmengolah pernafasan Mahatma ini berbagai macam penyakit dapat diobati dengan sangat cepat. Berbagai penyakit fisik yang sudah terbukti dapat diobati dalam waktu sangat cepat melalui latihan pernafasan Mahatma ini antara lain penyakit asthma, alergi, maag, darah tinggi, darah rendah, jantung, kolesterol tinggi, kencing manis (diabetes mellitus), kencing batu, ginjal, lever, ambeien, sinuitis, migrain, vertigo, lemah syahwat, sering masuk angin, pegal-linu, cepat lelah, cepat tersinggung, mudah marah, dan berbagai penyakit fisik lainnya

Disamping itu dengan mengikuti latihan pernafasan Mahatma, emosi menjadi lebih terkendali, sehingga orang yang pemarah maupun yang mudah tersinggung akan menjadi lebih sabar. Demikian juga penyakit Stress akan hilang dan berubah menjadi rasa percaya diri dan bahagia. Sedangkan bagi yang sudah sehat, dengan mengikuti latihan pernafasan Mahatma akan meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan produktivitas kerja. Bahkan dengan mengikuti latihan pernafasan Mahatma ini, kita akan terbebas dari kebiasaan dan ketergantungan memakai obat-obatan.

Latihan Mahatma juga akan membebaskan kita dari penyakit non-fisik, seperti guna-guna, magic, santet, teluh, pelet, dan sejenisnya. Bahkan setelah mengikuti latihan Mahatma selama sepuluh hari, kita akan mempunyai kemampuan yang Luar Biasa, yaitu mampu menyalurkan tenaga / tenaga dalam / energi / hawa murni dari tubuh kita ke orang lain. Sehingga kita dapat mengobati orang lain dari jarak jauh tanpa menyentuhnya. Mahatma ini bukanlah nama Sansekerta maupun India, namun merupakan singkatan dari kata Maju Sehat Bersama. Sesuai namanya, Mahatma ini ingin mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesehatan. Untuk itu Mahatma akan mengajarkan 3 kekuatan, yaitu : 1. Kekuatan Jurus. 2. Kekuatan Nafas. 3. Kekuatan Semangat.

Dengan mengolah ketiga kekuatan tersebut menjadikan oksigen yang kita hirup melalui paru-paru menjadi lebih banyak, sekaligus membuat peredaran darah kita menjadi lebih lancar, sehingga : 1. Kerja jatung, lever, dan ginjal semakin baik. 2. Fungsi hormon bekerja secara normal. 3. Zat antibodi tubuh kita akan diaktifkan. 4. Kelima indera kita akan bekerja secara baik. 5. Bahkan indera keenam semakin peka. 6. Emosi lebih terkendali. 7. Komunikasi dengan keluarga dan orang lain menjadi lebih baik. 8. Hidup lebih segar, lebih sehat dan lebih menyenangkan. 9. Wajah terlihat lebih muda. 10. Produktivitas kerja meningkat.

Selain kesehatan dan berbagai keuntungan diatas, kitapun akan memperoleh penghasilan tambahan melalui system MLM (Multi Level Marketing), karena sebagaian besar penghasilan Mahatma dikembalikan kepada anggota. Latihan Mahatma ini sangat baik untuk orang tua dan muda. Dan biaya pendaftarannya sangat murah, yaitu hanya Rp 50.000,-, bahkan iuran bulanannya hanya Rp 10.000,-. Sehingga sangat disayangkan bila kita menunda kesempatan emas ini. Oleh karena itu kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara semua untuk segera mengikuti latihan pernafasan Mahatma. Demikianlah penjelasan singkat mengenai LSP-MAHATMA ini, dan untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Unit Universitas Indonesia Salemba yang beralamat di : Gedung LPEM-FEUI Jl. Salemba Raya 4, Jakarta 10430 Telp.  : (021) 314 3177 E-mail: djoko@lpem-feui.org