Naraguna:Ciptojunaedy

Saka Wikipédia Jawa, bauwarna mardika basa Jawa

Cipto Junaedy (lair ing Surabaya, Jawa Timur, 26 Juni 1974; umur 49 taun) merupakan seorang penulis buku, mentor serta investor dalam bidang properti. Buku-buku yang dia tulis merupakan Mega Best Seller di Gramedia Pustaka Utama dan selalu harus dicetak ulang hanya dalam waktu 1 minggu karena habis terjual.

Cipto Junaedy merupakan pencetus strategi Beli Property Tanpa Uang dan Utang. Sebuah strategi yang sangat diminati oleh banyak kalangan karena terbukti sangat sukses. Stategi ini Cipto Junaedy dapatkan berkat pengalamannya berkarir selama 15 Tahun di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Berkat kesuksesan strateginya ini dia berhasil mematahkan strategi membeli property milik Robert Kiyosaki dan Dolf De Ross yang menitik beratkan pada utang.

Kehidupan pribadi[besut | besut sumber]

Cipto Junaedy merupakan ayah dari 3 orang anak yang sangat ramah dan dermawan. Dia sering sekali memberikan sebuah unit rumah kepada orang yang membutuhkan. Bahkan Cipto Junaedy tercatat memberikan rumah atau uang senilai harga rumah kepada orang lain setiap 42 hari sekali.

Referensi[besut | besut sumber]

[1] Cipto Junaedy Strategi Beli Properti Tanpa Uang

  1. Cipto Junaedy, Profile Cipto Junaedy