Barkas:HVO Army T-55 Glamoc setup.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Saka Wikipédia Jawa, bauwarna mardika basa Jawa

Berkas asli(1.440 × 1.000 piksel, ukuran barkas: 548 KB, jinis MIME: image/jpeg)

Barkas iki saka Wikimedia Commons lan kena kanggo proyèk liya. Panyandraning kaca panyandra barkasé kapacak ing ngisor.

Ringkesan

Panyandra Two Croatian Defense Council (HVO) Army T-55 Main Battle Tanks pull into firing position during a three day exercise held at the Barbara Range in Glamoc, Bosnia and Herzegovina. The HVO Army was granted the use of the range for first time in 18 months to train their troops on the proper use of the tank, its 100mm main gun and 12.7mm machine gun.
Tanggal
Sumber NARA Identifier: 6511704
Juru pangarang SSGT Kim Price

Lisènsi

Public domain
Karya ini berada dalam domain publik di Amerika Serikat karena ini adalah karya yang disiapkan oleh seorang petugas atau karyawan dari Pemerintah Amerika Serikat sebagai bagian dari tugas resmi orang tersebut di bawah ketentuan Judul 17, Bab 1, Bagian 105 dari Kode Amerika Serikat. Lihat Hak cipta. Catatan: Ini hanya berlaku untuk karya-karya asli dari Pemerintah Federal dan bukan karya setiap individual negara bagian, wilayah, persemakmuran, kabupaten, kota, atau subdivisi Amerika Serikat lainnya. Templat ini juga tidak berlaku untuk desain cap prangko yang diterbitkan oleh Layanan Pos Amerika Serikat sejak tahun 1978. (Lihat § 313.6(C)(1) of Compendium of U.S. Copyright Office Practices). Ini juga tidak berlaku untuk koin AS tertentu; lihat The US Mint Terms of Use.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

gegambaran

sejak Indonesia

10 Januari 1998

tipe media Indonesia

image/jpeg

Sajarahing berkas

Klik ing tanggal/wektuné saprelu ndeleng rupané barkasé nalika tanggal iku.

Tanggal/WektuGambar cilikAlang ujurNaragunaTanggepan
saiki20 Sèptèmber 2006 09.57Gambar cilik kanggo owahan 20 Sèptèmber 2006 09.571.440 × 1.000 (548 KB)Harald Hansen{{Information |Description=Two Croatian Defense Council (HVO) Army T-55 Main Battle Tanks pull into firing position during a three day exercise held at the Barbara Range in Glamoc, Bosnia and Herzegovina. The HVO Army was granted the use o

Kaca ing ngisor iki nganggo barkas iki:

Panggunané barkas sajagat

Wiki liya ngisor iki nganggo barkas iki:

Métadhatah