Barkas:Tetris basic game.gif

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Saka Wikipédia Jawa, bauwarna mardika basa Jawa

Tetris_basic_game.gif(500 × 513 piksel, ukuran barkas: 2,26 MB, jinis MIME: image/gif, mubeng, 65 rangka, 13 d)

Barkas iki saka Wikimedia Commons lan kena kanggo proyèk liya. Panyandraning kaca panyandra barkasé kapacak ing ngisor.

Ringkesan

Panyandra
English: Example of a Tetris game, from JsTetris version
Tanggal
Sumber Karya dhéwé
Juru pangarang Cezary Tomczak, Maxime Lorant
Idin
(Nganggo manèh barkas iki)
Berkas ini sebelumnya diunggah ke http://make.it/tetris/tetris.html (see about section) dan ditinjau pada tanggal 8 Maret 2015 oleh pengguna peninjau yaitu Magog the Ogre yang mengonfirmasi bahwa pada tanggal tersebut berkas ini betul memiliki lisensi sesuai yang dinyatakan.

Lisènsi

Kula, sing nduwèni hak cipta karya iki, mawa iki nerbitaké berkas iki sakisoré lisènsi kasebut:
w:id:Creative Commons
atribusi andum mèmper
Berkas ini dilisensikan di bawah lisensi Creative Commons Atribusi-Berbagi Serupa 4.0 Internasional.
Kowé kena:
  • ngedum – nyalin, nyebar, lan ngirim karya
  • nyampur – ngolah karya
Sangisoré kahanan mangkéné:
  • atribusi – Kowé kudu mènèhi krédhit kang patut, mènèhi pranala lisènsi, lan kandha yèn ana owah-owahan. Kowé bisa tumindak sasenengmu, nanging ora teges kang duwé lisènsi njurung lakumu.
  • andum mèmper – Manawa kowé nyalin rupa, ngowahi, utawa nggawé karya nganggo bahan karya iki, kowé kudu mbabar karyamu kang wis dadi nganggo lisènsi kang padha utawa kang cocog karo karya asliné..

Cuplikan layar ini tidak mengandung bagian atau citra dari program berhak cipta, atau pemilik telah melepaskan hal tersebut dibawah lisensi bebas (yang seharusnya dicantumkan di bawah), dan mematuhi pedoman lisensi untuk cuplikan layar Wikimedia Commons. Anda dapat menggunakan gambar ini secara bebas sesuai dengan lisensi yang tercantum. Lisensi perangkat lunak bebas:

Hak cipta © Cezary Tomczak

Redistribusi dan penggunaan dalam bentuk sumber atau biner, dengan atau tanpa modifikasi, diperkenankan selama kondisi-kondisi berikut terpenuhi:

  1. Redistribusi kode sumber harus mempertahankan pengumuman hak cipta diatas, daftar kondisi ini dan sanggahan berikut.
  2. Redistribusi dalam bentuk biner harus mereproduksi pengumuman hak cipta diatas, daftar kondisi diatas, dan sanggahan berikut di dalam dokumentasi dan/atau materi lainnya yang disertakan dalam distribusi.
  3. Baik nama Cezary Tomczak maupun nama kontributor-kontributor tidak boleh digunakan untuk mendukung atau mempromosikan produk yang diturunkan dari perangkat lunak ini tanpa izin tertulis spesifik.

Perangkat lunak ini disediakan oleh Cezary Tomczak "apa adanya" dan segala garansi, termasuk namun tak terbatas, ke garansi yang dapat diperjualbelikan dan tujuan tertentu disanggah. Tidak dimungkinkan bagi Cezary Tomczak bertangung jawab atas segala kerusakan tidak langsung, insidentil, khusus, tipikal, atau konsekuensial (termasuk, namun tak terbatas pada, pengadaan barang atau jasa pengganti, kehilangan penggunaan, data, atau laba; atau interupsi bisnis) yang terjadi dan pada teori kewajiban apapun, baik di kontrak, kewajiban ketat, atau gugatan (termasuk kelalaian atau sebagainya) yang terjadi akibat penggunaan perangkat lunak ini, bahkan jika dinasihati tentang kemungkinan kerusakan tersebut.

Catatan: jika cuplikan layar ini memuat bagian yang bukan merupakan hasil langsung dari kode program, misal teks atau grafik yang bukan merupakan bagian dari program, lisensi untuk bagian tersebut harus dicantumkan terpisah.


Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

gegambaran

status hak cipta Indonesia

berhak cipta Indonesia

sejak Indonesia

8 Maret 2015

tipe media Indonesia

image/gif

Sajarahing berkas

Klik ing tanggal/wektuné saprelu ndeleng rupané barkasé nalika tanggal iku.

Tanggal/WektuGambar cilikAlang ujurNaragunaTanggepan
saiki8 Maret 2015 10.57Gambar cilik kanggo owahan 8 Maret 2015 10.57500 × 513 (2,26 MB)HoolenUser created page with UploadWizard

2 kaca ing ngisor iki nganggo barkas iki:

Panggunané barkas sajagat

Wiki liya ngisor iki nganggo barkas iki: