Barkas:Elon Musk Signature.svg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Saka Wikipédia Jawa, bauwarna mardika basa Jawa

Berkas asli(Barkas SVG, nominal 303 × 64 piksel, gedhéning barkas: 394 bita)

Barkas iki saka Wikimedia Commons lan kena kanggo proyèk liya. Panyandraning kaca panyandra barkasé kapacak ing ngisor.

Ringkesan

Panyandra
English: Signature of Elon Musk as signed on disclosure form before congressional hearing.
Tanggal
Sumber Vectorized by me. Source of raster version is "https://republicans-science.house.gov/sites/republicans.science.house.gov/files/documents/hearings/102611_Musk%20Truth.pdf"
Juru pangarang
Original:
Elon Musk
Vektor:
Vèrsi liya File:Elon Musk Signature.png
SVG genesis
InfoField
 
The SVG code is valid.
 
gambar vektor ini dibuat menggunakan suatu editor teks.

Lisènsi

Public domain
Karya ini berada dalam domain publik di Amerika Serikat karena ini adalah karya yang disiapkan oleh seorang petugas atau karyawan dari Pemerintah Amerika Serikat sebagai bagian dari tugas resmi orang tersebut di bawah ketentuan Judul 17, Bab 1, Bagian 105 dari Kode Amerika Serikat. Lihat Hak cipta. Catatan: Ini hanya berlaku untuk karya-karya asli dari Pemerintah Federal dan bukan karya setiap individual negara bagian, wilayah, persemakmuran, kabupaten, kota, atau subdivisi Amerika Serikat lainnya. Templat ini juga tidak berlaku untuk desain cap prangko yang diterbitkan oleh Layanan Pos Amerika Serikat sejak tahun 1978. (Lihat § 313.6(C)(1) of Compendium of U.S. Copyright Office Practices). Ini juga tidak berlaku untuk koin AS tertentu; lihat The US Mint Terms of Use.

Public domain
This signature is believed to be ineligible for copyright and therefore in the public domain because it falls below the required level of originality for copyright protection both in the United States and in the source country (if different). In this case, the source country (e.g. the country of nationality of the signatory) is believed to be Canada, South Africa and United States of America.
Note that this tag cannot be used on all signatures, as not all signatures are copyright-free.
See Commons:When to use the PD-signature tag for an explanation of when the tag may be used.
Personality rights Meski karya ini dilisensikan secara bebas atau dilepas ke domain publik, orang yang ditampilkan dalam gambar ini kemungkinan memiliki hak yang secara legal melarang penggunaan ulang untuk tujuan tertentu kecuali subjek yang bersangkutan telah menyutujui penggunaan tersebut. Dalam kasus-kasus seperti itu, model rilisan atau bukti lainnya yang bersangkutan dapat melindungi Anda dari klaim pelanggaran. Meskipun tidak diwajibkan, penggungah diharapkan dapat membantu memperoleh bukti seperti yang telah disebutkan. Lihat Penyangkalan umum kami untuk informasi lebih lanjut.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents
Elon Musk signature

Items portrayed in this file

gegambaran

sejak Indonesia

15 April 2018

tipe media Indonesia

image/svg+xml

Sajarahing berkas

Klik ing tanggal/wektuné saprelu ndeleng rupané barkasé nalika tanggal iku.

Tanggal/WektuGambar cilikAlang ujurNaragunaTanggepan
saiki5 Fèbruari 2023 06.02Gambar cilik kanggo owahan 5 Fèbruari 2023 06.02303 × 64 (394 bita)S100500Sfix // Editing SVG source code using c:User:Rillke/SVGedit.js
16 April 2018 03.39Gambar cilik kanggo owahan 16 April 2018 03.39303 × 64 (392 bita)AccidentallyPlanetUser created page with UploadWizard

Kaca ing ngisor iki nganggo barkas iki:

Panggunané barkas sajagat

Wiki liya ngisor iki nganggo barkas iki:

Deleng naraguna liyané sadonya saka kaca iki.

Métadhatah