Barkas:Duke (Java mascot) waving.svg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Saka Wikipédia Jawa, bauwarna mardika basa Jawa

Berkas asli(Barkas SVG, nominal 226 × 407 piksel, gedhéning barkas: 4 KB)

Barkas iki saka Wikimedia Commons lan kena kanggo proyèk liya. Panyandraning kaca panyandra barkasé kapacak ing ngisor.

Panyandra
Español: Duke, la mascota de Java, saludando.
English: Duke, the Java Mascot, in the waving pose. Duke images are now Free Graphics see duke:Project Home Page for more details.
Tanggal 12/15/07
Sumber https://web.archive.org/web/20150908150109/https://duke.kenai.com/wave/index.html (new), https://web.archive.org/web/20070723050813/https://duke.dev.java.net/images/wave/index.html (old)
Juru pangarang sbmehta converted to SVG from Sun Microsystems AI version.
Idin
(Nganggo manèh barkas iki)
Hak cipta © Sun Microsystems Inc.

Redistribusi dan penggunaan dalam bentuk sumber atau biner, dengan atau tanpa modifikasi, diperkenankan selama kondisi-kondisi berikut terpenuhi:

  1. Redistribusi kode sumber harus mempertahankan pengumuman hak cipta diatas, daftar kondisi ini dan sanggahan berikut.
  2. Redistribusi dalam bentuk biner harus mereproduksi pengumuman hak cipta diatas, daftar kondisi diatas, dan sanggahan berikut di dalam dokumentasi dan/atau materi lainnya yang disertakan dalam distribusi.
  3. Baik nama Sun Microsystems Inc. maupun nama kontributor-kontributor tidak boleh digunakan untuk mendukung atau mempromosikan produk yang diturunkan dari perangkat lunak ini tanpa izin tertulis spesifik.

Perangkat lunak ini disediakan oleh Sun Microsystems Inc. "apa adanya" dan segala garansi, termasuk namun tak terbatas, ke garansi yang dapat diperjualbelikan dan tujuan tertentu disanggah. Tidak dimungkinkan bagi Sun Microsystems Inc. bertangung jawab atas segala kerusakan tidak langsung, insidentil, khusus, tipikal, atau konsekuensial (termasuk, namun tak terbatas pada, pengadaan barang atau jasa pengganti, kehilangan penggunaan, data, atau laba; atau interupsi bisnis) yang terjadi dan pada teori kewajiban apapun, baik di kontrak, kewajiban ketat, atau gugatan (termasuk kelalaian atau sebagainya) yang terjadi akibat penggunaan perangkat lunak ini, bahkan jika dinasihati tentang kemungkinan kerusakan tersebut.

Vèrsi liya

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents
Duke, the Java Mascot, in the waving pose.

Items portrayed in this file

gegambaran

status hak cipta Indonesia

berhak cipta Indonesia

lisensi Indonesia

lisensi BSD Indonesia

tipe media Indonesia

image/svg+xml

Sajarahing berkas

Klik ing tanggal/wektuné saprelu ndeleng rupané barkasé nalika tanggal iku.

Tanggal/WektuGambar cilikAlang ujurNaragunaTanggepan
saiki15 Dhésèmber 2007 16.46Gambar cilik kanggo owahan 15 Dhésèmber 2007 16.46226 × 407 (4 KB)Sbmehta{{Information |Description=DukeThumbsUp.jpg‎ (374 × 300 pixels, file size: 10 KB, MIME type: image/jpeg) Duke, the Java Mascot, in the thumbs up pose. Source Duke images are now Free Graphics see duke:Project Home Page for more details. |Source= |Dat

Kaca ing ngisor iki nganggo barkas iki:

Panggunané barkas sajagat

Wiki liya ngisor iki nganggo barkas iki:

Deleng naraguna liyané sadonya saka kaca iki.